Lokasi Samsung Mobile Service Center di Jabuditapek
Lokasi pusat layanan seluler Samsung bisa sangat penting bagi pengguna produk Samsung. Dari tahun ke tahun, pengguna Samsung menikmati peningkatan yang signifikan, bahkan Samsung saat ini dapat disebut sebagai merek terkemuka.
Tentunya karena berbagai alasan, Samsung sangat konsisten dalam selalu menjaga kualitas setiap level perangkatnya. Meskipun mereka menghasilkan tingkat perangkat keras yang berbeda, Samsung selalu menawarkan kualitas terbaik secara konsisten. Samsung bahkan membagi fungsinya secara merata ke kelas bawah, dari menengah ke menengah ke atas,
Ini bukan hanya masalah kualitas, dan popularitas Samsung tidak ada bandingannya. Samsung bahkan terkenal di seluruh dunia. Karena popularitas ini, kita bisa mendapatkan perangkat Samsung dengan sangat mudah, bahkan jika ada kerusakan, kita dapat mengunjungi Pusat Layanan Seluler Samsung .
Untuk ponselnya, Samsung juga memiliki teknologi One IU. Teknologi ini diberikan kepada semua ponsel, dan teknologi ini membuat antarmuka ponsel semenarik mungkin dan dapat dengan mudah dioperasikan, meskipun hanya dengan satu tangan. Pengguna tentu menyambut baik kehadiran teknologi par excellence ini.
Samsung tidak hanya tentang menyediakan produk mewah, tetapi juga tentang layanan purna jual yang indah. Misalnya, untuk pusat layanan seluler. Di wilayah Jabodetabek sendiri, Samsung memiliki beberapa situs layanan yang bisa Anda akses. Di bawah ini adalah informasi lengkapnya.
Lokasi Samsung Mobile Service Center Jakarta
WEBID :
- distributorcctv.co.id
- sederhana.co.id
- cekberatanak.id
- gbsh.co.id
- metrofcmalang.id
- o2omarket.id
- balajar.id
- mediaronggolawe
- bengkulusatu.co.id
- tribratanewspolresmakota.id
- swatvnews.id
- telkopedia.co.id
- stadion.co.id
- olymptrade.id
- bapper.id
- blud-rsudlht.id
- djohancapital.co.id
- sigmanews.co.id
- solusibisnis.co.id
- samasetara.id
- rsud-jeneponto.id
- hubdigital.id
- businessreview.co.id
- easydeal.id
- gatra.co.id
- edwardforrer.co.id
- sonorasurabaya.co.id
Pusat layanan pertama terletak di Jakarta Barat. Pusat layanan initerletak di 1 Jalan Tumang Raya, Jakarta Barat. Tempat ini buka dari jam 9 sampai jam 5 pagi, dan pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu juga tutup pada tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor pusat layanan ini di nomor telepon 56997777 (021).
Pusat layanan kedua ini terletak di Jalan Sultan Iskandar Moda 9 C-D (Arteri Pondok Indah) Jakarta. Buka dari jam 9 sampai jam 5 sore, dan pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu tutup. Anda dapat menghubungi (021) 7256770.
Samsung K etiga Mobile Service Center berlokasi di ITC Roxy Mas Third Floor Block C.1-6, Jalan Hassim Ashari 125, Jakarta. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, ketika hari Minggu tutup. Anda dapat menghubunginya di (021) 63857825-3.
Pusat layanan keempat ini berlokasi di ITC Cempaka Mas Mega Grosir, D 241-245, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta. Tempat ini buka dari jam 9-9 pagi, pada akhir pekan di hari Minggu tempat ini ditutup. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini di (021) 42900223.
Kelima di Jakarta. Pusat layanan ini terletak di Jalan Barat Blok LC 7 58, Kelapa Gading Barat, Jakarta. Tempat ini buka dari jam 8 hingga 7 jam, pada akhir pekan di hari Minggu tempat ini tutup, tanggal merah juga tidak buka. Nomor telepon yang bisa dihubungi (021) 4533313.
Samsung mobiele dienssentrum Bogor, Depok, Tangerang en Bekasi
Pusat layanan untuk semua tama terletak di Depok, yang terletak di Jalan Margunda Raya 339 SM, Depok. Tempat ini buka dari jam 9 sampai jam 4 pagi, dan pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu tutup. Anda dapat menghubungi (021) 78849518.
Service center kedua ada di Bekassi. Tempat ini terletak di Jalan Gendral Ahmed Yani, Plaza Permata, B-1, Bekasi. Tempat ini buka dari jam 9 pagi sampai malam, pada akhir pekan di hari Minggu tempat ini tutup. Anda dapat menghubungi nomor pusat layanan ini di (021) 88850710.
Pusat layanan seluler K etiga Samsung juga ada di Bekassi. Service center ini terletak di Jalan General Ahmed Yanni 1, Mega Bekasi Hyper Mall lantai 1. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, buka setiap hari. Nomor yang bisa dipanggil adalah (021) 88855036.
Pusat layanan keempat berada di Tangerang. Pusat layanan ini terletak di Jalan Imam Bonjul 97 Karawachi, Tangerang. Buka dari jam 9 sampai jam 5 sore, dan pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu tutup. Nomor yang bisa dipanggil adalah (021) 55763042.
Pusat layanan kelima berada di Tangerang. Pusat layanan ini terletak di Rocco Dan Mogut Permai (Arcadia) Jalan Dan Mugut km 21 Batu Sabre. Buka dari pukul 10:00 hingga 17:00, dan pada akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu tutup. Anda dapat menghubungi (021) 5585787.
Layanan terbaru Samsung
Bahkan, di tengah wabah Covid-19 yang mengamuk, perusahaan sudah mulai menggali ide agar bisa melayani konsumen secara optimal. Demikian halnya dengan Samsung. Samsung menawarkan layanan antar-jemput untuk memperbaiki smartphone. Kemudian, telepon diangkat oleh teknisi, dan kemudian diperbaiki di Pusat Layanan Seluler Samsung.
Jika smartphone sudah diperbaiki, segera kembalikan smartphone tersebut kepada pemiliknya. Tidak hanya akan mendapatkan kualitas yang baik, ponsel yang diperbaiki ini juga akan dikeluarkan dari virus dan bakteri menggunakan sinar UV-C. Layanan pembersihan bakteri dan virus ini tidak dipungut biaya .
Hal ini dilakukan agar ponsel nantinya kembali benar-benar bersih di tangan konsumen, dan konsumen bisa kembali beraktivitas di rumah. Layanan ini telah dioperasikan Samsung sejak April tahun lalu. Layanan ini berlaku untuk semua perangkat, terlepas dari apakah masa garansi telah habis atau masih dalam masa garansi.
Wenke vir waarborgeise oleh Samsung Mobile Service Center
Sama halnya dengan merek gadget lainnya, Samsung juga menawarkan garansi produk yang dapat Anda klaim dengan mudah ketika perangkat rusak dan perlu melakukan servis. Tapi, tentu saja, klaim garansi ini memiliki kondisi tertentu. Jika Anda membuat klaim garansi, gadget Anda tidak boleh dibongkar.
Untuk membuktikan apakah gadget sudah dibongkar atau belum, maka akan ditampilkan dari segel yang akan ada di ponsel. Jika segel terbuka, ini menunjukkan apakah alat telah dibongkar dan, tentu saja, klaim garansi yang akan Anda buat tidak lagi valid. Selain itu, klaim garansi juga tidak valid jika masa garansi berakhir.
Masa garansi ponsel adalah 1 tahun. Masa garansi akan dihitung saat membeli ponsel, bukan saat menggunakannya pada awalnya. Karena itu, perhatikan baik-baik sejarah jaminan ini. Jika Anda ingin mengajukan klaim garansi, Anda dapat membawa alat, catatan, dan kartu garansi Anda. Anda tidak perlu membawa buku seluler Dosbook.
Mengklaim garansi atau hanya melakukan servis ringan di service center resmi Samsung sudah sangat menyenangkan, karena Anda akan dilayani dengan baik, kecuali jika masa garansi masih berlaku, Anda juga tidak akan dikenakan biaya. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik lokasi pusat layanan seluler Samsung .